Yuk Belajar Bahasa Arab di Sini (100 % GRATIS )

CARA DAFTAR GRUP BBA >>> Ketik : Daftar Grup BBA_Nama_usia_jenis kelamin_kota, contoh : Daftar Grup BBA_Ahmad_25_ikhwan_Makassar, lalu kirim via Whatsapp ke 085870232179

BAHASA ARAB ONLINE STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan Siaran Live -insyaAllah- Kajian Bahasa Arab setiap hari Jum'at bakda isya bersama Al Ustadz Abu Bakar Al Banjary -hafidzahullah-, membahas kitab "Tuhfatus saniyyah" [pukul 20.00 s.d selesai] Buka via winamp dengan URL : www.live.radiosyiarislam.net:8020

Streaming Provider by :
mahad-utsman.com

DIBUKA AGEN DI SELURUH INDONESIA

Jumat, 20 November 2015

Ahlan Wa sahlan di Grup BBA Shorof




بسم الله الرحمن الرحيم
اهلا و سهلا اخواتي في الله في مجموعة "تعلم علم الصرف"...
سهل الله لنا ولكن في الدروس القادم ان شاء الله. 
  مشرف المجموعة
ابو عبد الله حافظ.
 Bismillahirrahmaanirrahiim

Selamat datang akhwati fillaah di grup " belajar ilmu sharaf"
Smg Allah memudahkan kita dan antunna dalam pelajaran yg akan datang insyaAllah.
Admin grup
Abu abdillah Hafidz

Peraturan dan prosedur kegiatan belajar bahasa arab sharaf :
1⃣ Niat ikhlas Lillaahi Ta'aala
2⃣  InsyaaAllaah Ustadz atau musyrifah akan menyampaikan materi pelajaran setiap hari jum'at pukul 14.30 WIB.Diharapkan menyimak atau hadir,sekiranya ada udzur tidak mengapa ,dan bisa menyusul.
3⃣ Materi yang akan disampaikan berupa tulisan,gambar,ataupun audio yang akan di posting langsung oleh Ustadz atau musyrifah.
4⃣ Setiap hari Senin dan Rabu akan diberi update materi berupa kosa kata tambahan,materi ini adalah materi penunjang untuk belajar bahasa arab.
5⃣ Setiap peserta di wajibkan mengerjakan tugas waajibaat yang telah diberikan oleh ustadz ataupun musyrifah,dan tugas waajibaat bisa langsung dikirim japri ke musyrifah ( Ukhti Rizqullaah) baik yang berupa  tugas tulis maupun audio.
6⃣ Paling lambat tugas waajibaat dikumpulkan pada hari Ahad pukul 23.00 kecuali ada udzur yang syar'i.
Bagi yang tidak mengerjakan tugas waajibaat 2 kali berturut-turut ,musyrifah berhak mengeluarkan dari grup sharaf ini.
7⃣ Setiap peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan tidak di anjurkan bertanya ,yang tidak ada kaitannya dengan pelajaran.
8⃣ Demi untuk menjaga kenyamanan bersama di dalam grup,peserta dilarang mengirim berita apapun kecuali konsultasi tentang pelajaran.
🌺🌸🌺🌸🌺🌸🌺
🍀Prosedur sekaligus peraturan ini kami buat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar)
🍀Demikian harap dimaklumi demi kenyamanan bersama,semoga ALLAAH TA'AALA senantiasa memberikan Taufiq kepada kita semua untuk selalu semangat dalam menuntut ilmu.
💐💐💐💐💐💐💐
Nasta'fuminkum...
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Motivasi 2

Motivasi 2

Motivasi